Renungan

Assalamualaikum wr wb..

Kalo ada yang bertanya, "Apa pencapaian terbesar Anda sampai sekarang?" mungkin saya akan jawab, "menjadi Ibu.." Kalo anak anak lagi tidur pulas, sering banget saya cuma bisa liatin meraka terus tiba tiba keluar air mata. Suka gak percaya bahwa subhanallah gue udah punya dua anak yang lucu lucu dan bageur bageur di usia 27 tahun ini. Menikah di usia 23 tahun, lebih cepat 2 tahun dari perkiraan saya. Kemudian dianugerahi anak pertama di usia 25 tahun dan anak kedua diusia 27 tahun. Allah juga memberikan privilege luar biasa dengan menuntun saya dan suami untuk dapat berbisnis dari rumah. Dengan begitu, hampir 24 jam dalam sehari saya bisa memantau anak anak saya.. So I always can keep up with their growth without missing a thing. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.. 

I know that I'm not a perfect mother, duhh mungkin jauh dari itu.. Tapi in sya Allah saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya, untuk keluarga saya..  



Semua yang saya rasakan, alami, dapatkan.. tidak lepas dari doa Ibu.. setiap kali saya mendapatkan keberuntungan, saya percaya bahwa Allah sedang mengabulkan doa Ibu saya.. Again, its mom role.. Ibu ibu ibu.... 


Dear Kenza dan Nafla, mudah-mudahan Amam bisa menjadi Ibu yang baik dimata kalian, yang dapat dibanggakan dan diandalkan. Dan semoga Allah mengabulkan doa doa Amam untuk kalian.. You are my angels.. my heart.. my soul.. my everything.. 




Posting Komentar untuk "Renungan"