Dettol Antiseptic Liquid Video Competiton

Assalamualaikum,

Moms, saya sudah pernah sharing mengenai kuman yang ada dimana-mana, bahkan ditempat yang kita kira super bersih namun ternyata jadi sarang kuman, bisa dibaca postnya disini. Saya juga sudah pernah sharing mengenai tips merawat jilbab dengan menggunakan Dettol Antiseptic Liquid yang mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi dalam merawat jilbab kita ya. Sampai sekarang, bukan hanya jilbab yang saya ubah cara mencucinya, namun mainan anak-anak. pakaian anak-anak, selimut, seprei saya cuci dengan cara yang sama yaitu dengan menambahkan cairan Dettol antiseptik kedalam air rendaman agar saya #100PersenYakin bahwa kuman semuanya sudah mati. 

Setelah dibeberapa post saya sudah share mengenai kegunaan lain serta manfaat Dettol Antiseptik Cair, sekarang saatnya Anda yuk yang share kegunaan Dettol antiseptik melalui video competition yang diadakan oleh Dettol. Share pengalaman Anda dalam menggunakan Dettol antiseptik dalam kehidupan sehari-hari. Contoh videonya seperti ini nih:



Nah, cukup dengan share pengalaman Anda dalam menggunakan Dettol Antiseptik di kolom comment atau di fanpage Facebook Dettol Indonesia, Anda berkesempatan memenangkan voucher Sodexo senilai Rp 1.250.000! 

Jangan lupa untuk like fanpage Facebook Dettol Indonesia, follow twitter @dettol_id, dan Instagram @dettolindonesia dulu, ya! Syarat lebih lengkapnya bisa diklik di link ini. Yuk ikutan keseruan video competitionnya, dan dapetin hadiahnya.

Posting Komentar untuk "Dettol Antiseptic Liquid Video Competiton"